Senin, 07 Januari 2019

SEMINAR MOTIVASI MEMBANGUN MENTAL KAYA


Siapa yang ingin kaya ? 

Semua orang pasti ingin hidup dengan kecukupan harta dan tanpa ada kekurangan didalamnya. Namun apa mau dikata, kekayaan bergantung dengan usaha dan juga takdir seseorang. 

Lalu apakah mereka yang belum kaya memang ditakdirkan untuk tidak bisa kaya ? 

Akankah mereka bisa menjadi kaya ? 

Tentu saja bisa, jika Anda percaya. 

Jika kamu ingin menjadi orang kaya, maka pertama kali yang harus kamu bangun adalah mental kaya. Karena dengan mental kaya, maka kamu akan menjadi tahan banting, pantang menyerah, dan tidak akan mengemis harta. Berikut cara membangun mental kaya.

1.  Menolak Belas Kasihan Orang Lain
Menolak belas kasihan orang bukan berarti kita angkuh atau sombong, tetapi orang yang terbiasa hidup dari rasa belas kasihan orang lain cenderung malas atau tidak punya spirit untuk hidup mandiri. 
2. Bersedekah
Bersedekah atau membagikan setiap harta atau kepunyaan yang kita miliki adalah salah satu cara kita membangun mental kaya. Logikanya sederhana semakin banyak kita memberi maka akan semakin banyak pintu rezeki yang terbuka sebab orang yang kita tolong akan ada suatu saat ia akan balik membalas kebaikan yang kita berikan. 
3.  Berikhtiar; Doa dan Tindakan
Ungkapan “Dream, pray, and action” atau kesatuan antara Mimpi, doa, dan usaha adalah sekian diantara cara bagaimana merangsang sugesti untuk membangun mentalitas sukses. Ketiga hal tersebut harus menjadi internalisasi karakter, dalam artian bahwa kekuatan impian, doa, dan usaha harus sejalan agar supaya kekayaan tidak sekadar angan-angan belaka. 

Alhamdulillah pada tanggal Kamis, 5 Oktober 2017 telah berlangsung dengan lancar Seminar Motivasi "Membangun Mental Kaya Dalam Diri" di hadapan ibu-ibu peserta Program Keluarga Harapan (PKH) Se-kecamatan Dukupuntang di Gedung PGRI Kecamatan Dukupuntang, Cirebon.





 

Selamat membangun mental kaya! Semoga Anda cepat kaya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar