Kamis, 16 November 2017

COMING SOON --> CAMP BEBAS RIBA (CBR) 8


Bismillahirrahmanirrahim..
*SUDAHLAH KAWAN.. BERHENTILAH!!!!!!!!*
Berpikir......
*"Klo gak KREDIT gimana bisa punya RUMAH, gak mungkin bisa kebeli MOBIL, mampunya nyicil sih gimana lagi bisa punya motor.....* " 
Kita kembali terhenyak, jadi headline di beberapa media. Pelaku penembakan itu stress karena utang. Astagfirullah..
Berhentilah wahai kawan, *jika engkau masih ngeyel bisa hidup dari utang dan utang..* melompat dari pinjaman satu ke pinjaman lain, dengan bunga berbunga, dengan denda dan ancaman sita..
Tak lelahkah engkau? Setiap harimu menjadi was-was takut ditagih utang.
Awalnya yakin untuk menambah modal usaha, atau tawaran untuk menaikkan level hidup lebih bergaya..
Dibelakangnya jebakan menganga, engkau masuk ke lingkaran riba yang mengerikan..
*ALLAH sudah mengharamkan...*
*Nabi sudah dengan keras mengingatkan...*
*“Allah memusnahkan RIBA dan menyuburkan sedekah*. Allah tidak menyukai setiap orang yang tetap dalam kekafiran dan bergelimang dosa.”
[QS. Al-Baqarah: Ayat 276]
Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam bersabda: “Jauhi tujuh perkara yang membinasakan *(membawa pada kehancuran), diantaranya... memakan RIBA”*
[HR Bukhari 2766 & Muslim 89]
Alhamdulillah dengan izin Allah SWT saya diberikan kesempatan untuk menjadi salah satu pembicara di acara yang mulia berikut.. insyaAllah.. Semoga berkah ustadz, ikhtiar memerangi riba yang dilaknat Allah..


*CAMP BEBAS RIBA #8*
18 - 19 November 2017
Berisi materi-materi Dahsyat yang sudah terbukti mengantarkan banyak peserta sebelum nya bebas utang.
 TAUHID DAN KAJIAN RIBA
 KELUARGA BAHAGIA BEBAS RIBA
 STRATEGI BEBAS HUTANG DAN RIBA
 ADVOKASI LEPAS HUTANG DAN RIBA
 OPTIMALISASI BISNIS
 IKRAR BEBAS RIBA
Dan dibawakan oleh para Coach dan Praktisi yang memiliki pengalaman menangani masalah hidup dan keuangan khususnya masalah utang.
*Rundown Acara CBR8*
Wisata Alam Linggarjati
Kuningan Jawa Barat

*Sabtu 18 November 2017*
07.00 - 08.00 --> Registrasi Peserta
08.00 - 09.00 --> Opening & All About CBR
09.00 - 09.30 --> Coffee Break
09.30 - 11.30 --> Jangan Ada Riba Diantara Kita : *Ust. Tata Abdul Ghani, BA Hafidzahullah (Pengisi Tetap Pondok Pesantren As-Sunnah Cirebon)*
11.30 - 12.15 --> Shalat Dhuhur+Makan Siang
12.15 - 14.45 --> Tauhid & Rezeki : *Ust. Abu Nida Nana Hafidzahullah (Pemateri Pondok Pesantren As-Sunnah Cirebon)*
14.45 - 15.30 --> Shalat Ashar+Coffee Break
15.30 - 17.30 --> Debt Free & Support System : *H. Hadiono, S. E (Pembina CBR, Penulis Buku DDLU, Mantan Direktur Bank)*
17.30 - 19.45 --> Shalat Maghrib+Isya+Makan Malam
19.45 - 22.00 --> Motivator : *Coach Miftahly Nurrokhim, M.Pd., C.Ht., C.MH (Terapi Pikiran Alam Bawah Sadar, Mental Empowering, Reinstall Human Mind, Anchoring, EFT dll)*
22.00 - 03.00 --> *ISTIRAHAT*
*Ahad 19 November 2017*
03.00 - 05.00 --> Shalat Tahajud+Witir+Shubuh
05.00 - 06.00 --> Senam & Fun Game : *Rio Furgatorio*
06.00 - 07.00 --> Acara Bebas
07.00 - 08.00 --> Mandi+Makan Pagi
08.00 - 10.00 --> Debt Free : *H. Hadiono, S. E (Pembina CBR, Penulis Buku DDLU, Mantan Direktur Bank)*
10.00 - 10.30 --> Coffee Break
10.30 - 11.45 --> Debt Free : *H. Hadiono, S. E (Pembina CBR, Penulis Buku DDLU, Mantan Direktur Bank)*
11.45 - 12.45 --> Shalat Dhuhur+Makan Siang
12.45 - 15.00 --> Advokasi Lepas Riba : *Dwi Raharjo (Ketua LPKKI PUSAT)*
15.00 - 15.30 --> Shalat Ashar+Coffee Break
15.30 - 17.00 --> Closing Statement : *Coach Miftahly Nurrokhim, M.Pd., C.Ht., C.MH (Terapi Pikiran Alam Bawah Sadar, Mental Empowering, Reinstall Human Mind, Anchoring, EFT dll)*

*OBYEK WISATA* LINGGARJATI INDAH
Jl. Linggarjati No. 4
KUNINGAN - JAWA BARAT.
*DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA...,*
SEBAB PESERTA SANGAT TERBATAS....!
*Cara Daftar:*
CBR#NAMALENGKAP#L/P#KOTA#NO WA
Kirim ke
0877-1966-5000
 INFO DAN PENDAFTARAN:
Ali Fajar 0813-2937-7721
Wennar 0813-8890-5333
Admin CBR 0877-1966-5000

7 komentar:

  1. PEMBERITAHUAN NOTICE NOTICE.
    Saatnya kita semua mulai mencari diri sendiri, nama saya Hussein Anwar dari Surabaya, Indonesia. Namun saat ini tinggal di Kuala Lumpur Malaysia dengan dua daugthers saya.
    Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran dan mendorong semua orang di sini. Mendapatkan pinjaman online tidak semudah kelihatannya, saya mendapat pinjaman online pertama saya di tahun 2011 setelah saya kehilangan istri saya untungnya bagi saya saya dapat bertemu dengan pembayaran saya dan saya melunasi pinjaman dalam waktu yang tepat. Pada bulan Oktober 2017 saya membutuhkan uang untuk membiayai kembali bisnis saya tetapi saya sudah kehilangan kontak dengan perusahaan yang memberi saya pinjaman. Saya mencoba mencari online tetapi saya akhirnya mempercayai sebuah perusahaan pinjaman tanpa iuran, saya telah kehilangan lebih dari Rp25.000.000 sebelum saya menyadari. Saya mendorong semua orang untuk berhati-hati dan pintar ketika mencari pinjaman online, tanda-tandanya jelas TIDAK, saya ulangi DO tidak mempercayai perusahaan peminjam yang menggunakan domain email gratis seperti. @ gmail.com .... @ yahoo.com ...... @ outlook.com atau ...... @ hotmail.com. mereka semua palsu. tidak ada perusahaan pinjaman nyata yang menggunakan surat semacam itu.
    Pada bulan Mei 2018, saya mendapat surat dari pos blog dan ketika saya menghubungi saya, saya mendapatkan pinjaman dalam waktu 48 jam setelah menyelesaikan proses verifikasi saya. Terima kasih FINANSIAL GLOBAL ..
    jika Anda memerlukan pinjaman bisnis mendesak atau pinjaman pribadi, Anda dapat menghubungi perwakilan pinjaman saya, seorang wanita yang baik dengan nama Sarah Harvey. Saya yakin sebagian besar dari kita mengenalnya karena dia telah membantu banyak orang dari negara kita.
    Email.- sarahharvey@myglobalfinancefund.com
    TOLONG jangan hubungi dia jika Anda tidak dapat membayar kembali pinjaman Anda atau berniat melarikan diri setelah mendapatkan pinjaman Anda ..
    Terima kasih

    BalasHapus
  2. Halo
      semua orang yang melihat ini di seluruh dunia, ada banyak penipu di situs ini, saya punya kabar baik untuk dibagikan. tolong bergabung dengan saya untuk menjadi bahagia dan berterima kasih kepada perusahaan peminjaman. Saya baru saja mendapat pinjaman dari ELINA JOHNSON yang sah, yang bertanggung jawab atas ALL GRANT.
    Mereka memberikan semua jenis pinjaman mulai dari Jumlah minimal 5.000 hingga 500.000.000,00 pada mata uang berikut: Dolar Amerika Serikat, Eropa dan Pound Inggris Besar (GBP)., Setelah Anda menghubungi mereka, mereka akan memproses pinjaman Anda untuk Anda, semua yang harus Anda lakukan hubungi ibu Elina di elinajohnson22@gmail.com, Anda juga dapat menghubungi di WHATSAPP nya (+2348147739239).
    Jika Anda ingin penjelasan lebih lanjut Anda dapat menghubungi saya di email saya .... wahyunielvin@gmail.com.
    Harap diperhatikan bahwa hanya perusahaan induk yang dapat Anda dapatkan pinjaman, jadi waspadalah terhadap pemberi pinjaman lainnya.
    Terima kasih, semoga Allah menjaga dan melindungi Anda semua .... Amin

    BalasHapus
  3. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  4. Halo,
    Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa Nyonya Charity White, pemberi pinjaman swasta memiliki kesempatan finansial untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan, membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis baru atau untuk meningkatkan bisnis Anda. Kami memberikan pinjaman dengan bunga sebesar 2% kepada perusahaan dan perorangan. Ini tidak memerlukan banyak dokumen, juga syarat dan ketentuan yang jelas dan peka. Hubungi kami via e-mail: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) Kami akan memberikan layanan terbaik kami.

    BalasHapus
  5. Halo,
    Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa Nyonya Charity White, pemberi pinjaman swasta memiliki kesempatan finansial untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan, membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis baru atau untuk meningkatkan bisnis Anda. Kami memberikan pinjaman dengan bunga sebesar 2% kepada perusahaan dan perorangan. Ini tidak memerlukan banyak dokumen, juga syarat dan ketentuan yang jelas dan peka. Hubungi kami via e-mail: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) Kami akan memberikan layanan terbaik kami.

    BalasHapus
  6. Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    e_mail:::[aditya.aulia139@gmail.com]
    [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp:::[+44] 7480 729811[Chats Only]
    Telephone Number☎[+44] 7480 729811[Calls Only]
    BBM INVITE:::[D8980E0B]

    BalasHapus
  7. saudara-saudara

    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya

    .(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
    «´ ONE BILLION RISING FUND¨`»
    (onebillionrisingfund@gmail.com)
    ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
    BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com

    BalasHapus