Kamis, 06 April 2017

SEMINAR HYPNOTEACHING & LEARNING


Alhamdulillah, diberi kesempatan mengisi seminar Hypnoteaching & Learning "Meningkatkan Motivasi Belajar Mengajar Melalui Alam Bawah Sadar" di Balai Desa Luragunglandeuh, Kuningan.

 




Acara yang diselenggarakan oleh kelompok 13 Mahasiswa KKN UNISA Kuningan ini berjalan lancar dihadiri lebih dari 130 peserta yang terdiri dari siswa SMP, SMA/SMK/MA, mahasiswa, guru.. tamu kehormatan dari UPTD kec. Luragung dan Kasi dari Kec. Luragung yang sangat antusias mengikuti acara dari mulai jam 9 pagi sampai jam 3 sore.. berkat pertolongan Allah juga tim yang kompak, solid dan profesional. Terimakasih atas kepercayaannya dan sukses selalu untuk kelompok 13 KKN UNISA (Universitas Islam Al Ihya) .. :)









 
Foto bersama panitia dan istri tercinta :D


HYPNOTEACHING itu seni mengajar dengan membukagerbang bawah sadarsiswa sehingga lebih SUKA RELA & SUKA CITA dalam BELAJAR dan meningkatkan KUALITAS BELAJAR.

Manfaat Hypnoteaching dan Hypnolearning:
Proses pembelajaran terasa lebih mengasyikkan dan menyenangkan
- Menghadirkan pendekatan hati sanubari dalam proses KBM dan diluar kelas
- Membantu persoalan psikologis mentalitas siswa dengan kekuatan pikiran manusia
Menarik perhatian siswa dengan berbagai permainan kreasi
- Mengatasi anak-anak yang malas belajar dengan komunikasi diri

Kunci dari hypnoteaching adalah JEMBATAN DUNIA SISWA, maksudnya adaah bagaimana menyajikan materi pelajaran dengan menggunakan bahasa-bahasa bawah sadar, sehingga perhatian siswa akan tercurah secara penuh pada materi Anda, memberikan perhatian yang tinggi pada pelajaran Anda, bersemangat dan bahagia ketika mengikuti sesi pelajaran Anda. Hypnoteaching hanya bermain dalam tataran kekuatan pikiran alam bawah sadar, tidak ada unsur-unsur magis yang terkandung di dalamnya. Sebuah kekuatan pikiran yang secara fitroh kodrati telah diberikan Allah kepada setiap manusia. Hypnoteaching merupakan perpaduan antara kedahsyatan ilmu hipnosis dengan kemuliaan ilmu pendidikan.

Jadilah guru inspiratif dengan hypnoteaching, karena dengan menjadi guru inspiratif adalah modal berharga bagi masa depan siswa Anda..

Yuk yang tertarik dengan seminar atau pelatihan Hypnoteaching dan Hypnolearning, silakan hubungi kami di no. 085782720375 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar